Perbedaan Antara Negara Deregulasi dan Negara Regulasi

Perbedaan Antara Negara Deregulasi dan Negara Regulasi

Jika perusahaan listrik Anda beroperasi di banyak negara bagian atau jaringan listrik, maka ada kemungkinan Anda beroperasi di pasar yang diatur dan dideregulasi. Penting untuk memahami perbedaan antara kedua jenis pasar saat memilih penyedia energi. Berikut ini adalah ikhtisar dari berbagai pasar:
penjahit bagus dan murah di bandung
konveksi baju anak branded
konveksi baju muslim bandung
Diatur

Pasar yang diatur, seperti namanya, adalah ketika seluruh pasar dikendalikan melalui utilitas monopoli terintegrasi secara vertikal yang diawasi oleh regulator publik. Terserah utilitas untuk menghasilkan daya, kirim ke jaringan, dan berikan ke pelanggan. Pelanggan di pasar yang diatur tidak dapat memilih penyedia energi dan hanya dapat menangani utilitas di daerah tersebut. Sebagian besar pasar di tenggara, barat laut, dan barat adalah yang diatur.

Deregulasi

Di pasar deregulasi, peserta selain dari utilitas dapat memiliki pembangkit listrik dan saluran transmisi. Ini berarti generator listrik menjual listrik mereka ke pasar grosir, dari mana pemasok energi ritel dapat membeli energi dan menjualnya kepada pelanggan. Jaringan transmisi dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan dan utilitas transmisi. Pasar deregulasi dikelola oleh operator sistem independen (ISO) atau organisasi transmisi regional (RTO). Masih ada perusahaan utilitas yang bekerja untuk memastikan daya didistribusikan dan semuanya berjalan lancar.

Pasar deregulasi memiliki persaingan terbuka dari produsen listrik independen di 24 pasar, termasuk Texas dan sebagian besar negara bagian timur laut. Banyak negara bagian ini juga telah memperkenalkan gagasan pilihan ritel yang memungkinkan konsumen perumahan dan industri untuk memilih penyedia listrik. Pelanggan di negara-negara ini memiliki pilihan yang lebih besar dan tarif yang lebih kompetitif, termasuk dengan energi terbarukan. Itu menjadi sedikit rumit karena beberapa negara bagian, termasuk California, hanya sebagian diatur. Ada beberapa alasan untuk ini, jadi pastikan Anda tahu apa yang diharapkan di negara Anda sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Konveksi Cimahi - Corner Konveksi